Kapten AS Roma, Francesco Totti baru-baru ini membeberkan perasaannya saat mencetak gol penetu bagi AS Roma baru-baru ini. Totti menyebut ia sangat gugup saat mencetak penalti tersebut karena penalti itu benar-benar berarti bagi timnya.

Totti yang dimasukkan sebagai pemain pengganti di laga kontra Sampdoria ini menjadi pahlawan kemenangan Giallorossi di Giornata ke tiga. Kapten AS Roma itu mencetak gol dari titik putih di menit-menit akhir pertandingan sehingga Roma berhasil meraih tiga poin dengan skor 3-2.

Totti sendiri mengaku senang bisa menjadi pahlawan kemenangan Roma dan ia menyebut bahwa ia sempat takut untuk mengeksekusi penalti tersebut. “Untuk pertama kalinya dalam karir saya, saya takut jika penalti itu meleset” ungkap Totti kepada Sky Italia.

“Namun saya tidak bisa gagal di depan Curva Sud, Di depan para pendukung saya. Dan mengakhiri laga dengan sebuah gol dan sebuah assist menjadi akhir yang sempurna bagi saya”

“Kami memang tidak bisa menguasai pertandingan semenjak awal pertandingan namun pertandingan berjalan selama 90 menit. Tim ini ingin mencapai banyak hal-hal besar bersama” tutup Pemain berusia 39 tahun tersebut.

Sumber; Bola.net