Jose Mourinho diklaim akan menurunkan Wayne Rooney sebagai starter ketika Manchester United menghadapi Arsenal di akhir pekan, menurut Express.

Mourinho disebut sudah menemui Wayne Rooney dan mengatakan bahwa ia tidak punya masalah dengan sang pemain, meski belakangan ini beredar kabar dan foto yang menunjukkan bahwa ia menghabiskan malam dengan mabuk-mabukan usai membela Inggris pekan lalu.

Sang manajer diklaim merasa puas dengan performa Rooney ketika United menang atas Swansea sebelum jeda Internasional dan juga terkesan melihat apa yang dilakukan oleh sang pemain selama sesi latihan pekan ini.

Dan mengingat Zlatan Ibrahimovic bakal absen usai mendapat lima kartu kuning, Marcus Rashford akan bermain sebagai striker utama – sementara Rooney mendukungnya di lini kedua.

Rooney sudah mencetak gol ke gawang Arsenal lebih banyak dari klub Premier League manapun, termasuk ketika masih berusia 16 tahun dan membela Everton.

Mourinho sendiri tengah dalam tekanan untuk meraih kemenangan, usai sebelumnya beredar kabar bahwa kontrak mereka dengan Adidas akan dikurangi nilainya sebesar 21 juta pounds, jika tim gagal lolos ke Liga Champions untuk dua kali beruntun.

Sumber; Bola.net