Bryan Robson mengatakan bahwa status sebagai pemain termahal dunia telah membuat perkembangan Paul Pogba di Manchester United terhambat.

Pogba mengejutkan dunia sepakbola ketika ia bergabung dengan United dari Juventus dengan harga 100 juta pounds di musim panas. Namun pemain Prancis itu masih kesulitan menunjukkan aksi terbaiknya, di mana manajer Jose Mourinho juga masih belum menemukan formasi paten di Old Trafford.

Pogba sejauh ini sudah dimainkan di beberapa posisi berbeda, namun ia kerap bermain di bawah standar dan mendapat kritik dari berbagai pihak.

“Saya kira ia bermain bagus – namun bagus saja dan kami tahu Paul bisa lebih baik lagi. Namun ia adalah pemain bertalenta dan saya yakin ketika tim sudah mulai konsisten, maka kepercayaan dirinya akan meningkat dan ia akan menikmati permainannya,” tutur Robson menurut Daily Star.

“Ketika saya bermain dulu, saya dibeli dengan harga 1,5 juta pounds, rekor transfer tersendiri. Saya kira kadang ketika anda mencoba terlalu keras, anda tidak akan bisa melakukannya seperti biasanya. Anda harus lebih rileks.”

“Itulah yang harus dilakukan Paul, menikmati permainannya dan tidak memikirkan biaya transfernya. Saya yakin ia akan bangkit, karena ia punya kemampuan. Ia masih butuh beberapa bulan untuk menyesuaikan diri.”

 

Sumber; Bola.net