Harry Redknapp mendukung Jurgen Klopp untuk menjadi manajer baru Inggris, namun ia lebih senang jika FA menunjuk pria asli Inggris untuk menggantikan Sam Allardyce.

Gareth Southgate tengah menjadi manajer interim timnas, usai sebelumnya Allardyce dipaksa mundur dari jabatannya. Redknapp sendiri percaya bahwa sosok berusia 64 tahun merupakan salah satu sosok yang layak untuk mengisi posisi tersebut.

“Gareth sama bagusnya seperti kandidat lain. Saya berharap ia meraih sukses besar. Apakah ia bekerja dengan baik? Saya tidak tahu. Masuk ke Piala Dunia? Kita akan melakukannya. Lalu apa? Dia adalah anak yang baik, sebelumnya juga pemain yang bagus,” tutur Redknapp di Daily Mail.

“Sebagai manajer ia belum membuktikan apapun. Mungkin di level klub. Middlesbrough, semua sulit ketika dia tiba. Namun Gareth cocok untuk pekerjaan itu.”

Redknapp sendiri tidak terlalu suka dengan kandidat non-Inggris, namun tidak ragu untuk mendukung manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mendapat kesempatan menangani tim Tiga Singa.

“Kita bicara mengenai Ralf Rangnick, manajer Jerman yang jarang saya dengar. Apa yang pernah ia lakukan? Bisakah pria Jerman menjadi manajer Inggris? Oke, mungkin Jurgen Klopp. Saya suka kepribadiannya. Para pemain Liverpool ingin bermain untuknya. Namun jika itu orang Inggris, anda bisa melihat Sean Dyche atau Eddie Howe.”

Sumber; bola.net