Real Madrid kembali menghadapi kendala cedera yang serius, usai Sergio Ramos disebut akan absen selama kurang lebih sebulan karena masalah lutut.

Sang bek ditarik keluar di menit-menit akhir laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Albania, yang dimenangkan Spanyol dengan skor 2-0, untuk digantikan oleh Inigo Martinez.

Ia meninggalkan lapangan dengan dipapah, namun manajer Spanyol, Julen Lopetegui, mengatakan usai pertandingan bahwa ia mengalami cedera yang cukup serius.

“Mari berharap cedera Ramos tidak terlalu serius, namun sepertinya ia mengalami sedikit masalah di lututnya,” tutur sang manajer menurut Goal International.

Anda memang benar, Ramos akan bergabung dengan nama-nama seperti Marcelo, Casemiro, dan Luka Modric, sebagai pemain yang sudah terlebih dahulu cedera di Bernabeu.

Namun demikian, sang bek tampak tidak terlalu risau dengan kondisinya. Lewat media sosialnya, Ramos merayakan kemenangan Spanyol dengan mengunggah foto selebrasi di ruang ganti dan menambahkan pesan: “Kemenangan tandang yang bagus.”

Sumber; Bola.net