Jose Mourinho ingin menjual pemain Manchester United, Memphis Depay, dengan harga hanya mencapai 12 juta poundsterling, guna segera melepasnya pergi dari Old Trafford, menurut Daily Star.

United menghabiskan 25 juta pounds untuk Memphis, ketika membawanya dari PSV di Juni 2015.

Namun pemain Belanda tampil mengecewakan dan Mourinho siap merugi sedikit dengan melepas sang pemain dengan harga yang cukup murah di Januari mendatang.

Sebelumnya beredar laporan pekan lalu yang mengatakan bahwa Memphis merupakan pemain MU paling populer dalam hal penjualan replika kaus di seluruh dunia.

Ia duduk di urutan tiga di belakang pemain La Liga, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, meski kesulitan mendapatkan menit bermain di United.

Namun demikian, hal tersebut diyakini tidak akan mempengaruhi keputusan Mourinho, yang siap menerima dana tak terlalu besar, demi membebaskan klub dari kewajiban membayar gaji sang winger yang cukup besar.

United sendiri sebelumnya sukses mengalahkan Liverpool dan PSG untuk mendatangkan Depay. Ia menjadi salah satu bintang terbesar di Piala Dunia 2014, ketika menghantar Belanda lolos ke semifinal.

Namun sosok berusia 22 tahun kemudian sulit beradaptasi di Inggris dan hanya turun 16 kali sebagai starter dan mencetak tujuh gol di semua kompetisi.

Sumber; Bola.net