Sebuah kabar mengejutkan datang dari klub asal Merseyside, Liverpool. Tim besutan Jurgen Klopp itu dikabarkan sudah meminta bek mereka, Mamadou Sakho untuk pergi dari Anfield sebelum bursa transfer ditutup.

Salah satu alasan Sakho diminta meninggalkan tim adalah berkat perilaku indisiplinernya pada sesi pra musim Liverpool pada bulan Juli lalu. Pelatih mereka, Jurgen Klopp dikabarkan sangat murka dengan perilaku Sakho dan memintanya untuk meninggalkan klub dalam waktu dekat.

Menurtu laporan yang diturunkan Daily Star, Bek Timnas Prancis itu dikabarkan tidak ingin meninggalkan Liverpool pada musim panas ini. Sebagai bukti, ia menolak tawaran Stoke City yang ingin meminjamnya pada musim panas ini.

Keputusan Sakho menolak tawaran Stoke City itu membuat pihak klub meradang. Manajemen The Reds menyebut jika ia tidak meninggalkan klub pada musim panas ini maka jangan harap ia mendapat kesempatan bermain di tim utama Liverpool musim panas ini.

Pelatih Jurgen Klopp sendiri dikabarkan sudah memutuskan akan menggunakan duet Dejan Lovren dan Joel Matip sebagai pilihan utamanya di lini pertahanan The Reds. Selain itu ia memiliki bek tengah cadangan pada diri Ragnar Klavan, sehingga kehadiran Sakho sudah tidak diperlukan lagi.

Sumber; Bola.net