Kapten Leicester City, Wes Morgan tak memungkiri jika penampilan rekan satu timnya, Riyad Mahrez sedang tidak segemilang musim lalu. Meski begitu ia mewajari apa yang sedang terjadi.

Menurutnya, saat ini Mahrez masih menerapkan permainan dengan standart yang tinggi. Namun, merupakan hal yang sulit baginya untuk selalu tampil konsisten di semua pertandingan.

“Dia bermain dengan standar yang tinggi. Tidak mungkin untuk menjaga standar dan kualitas yang sama sepanjang musim. Selalu ada pasang surut dan ini normal terjadi kepada semua pemain,” bela Morgan.

Mahrez sejauh ini baru mencetak satu gol dari lima pertandingan di Premier League. Hal ini dinilai tidak mencerminkan apa yang diraihnya pada musim lalu dengan menyabet gelar pemain terbaik Premier League.

“Tapi dia bermain sangat baik, menciptakan beberapa gol, dan selalu menjadi ancaman untuk lawan. Ia juga menjadi katalis pada gol bunuh diri Burnley. Itu adalah penampilan yang bagus dari Mahrez, tapi begitu juga untuk semua pemain,” tandasnya.

Sumber; Bola.net