Isco mengakui bahwa keputusan Real Madrid untuk menggunakan formasi baru telah membantu mereka menang 3-0 atas Atletico Madrid pekan lalu.

Karena cedera yang dialami oleh beberapa pemain utama, Zinedine Zidane memutuskan untuk tidak menggunakan formasi 4-3-3 favoritnya dan bermain dengan 4-4-1-1, di mana Isco mendapatkan kebebasan untuk beraksi di belakang Cristiano Ronaldo.

Keputusan itu berbuah manis, di mana pemain Spanyol sering membuat pertahanan lawan kerepotan dan Ronaldo sendiri mampu membuat hat-trick.

“Saya merasa nyaman di sini, namun itu bukan alasan untuk laga lainnya. Saya selalu mencoba melakukan yang terbaik. Saya akan terus mendukung apa yang dilakukan tim. 0-3 melawan tim yang bertahan amat baik, dengan clean sheet. Tim bisa memahami apa yang dibutuhkan,” tutur Isco menurut ESPN.

“Kami mampu bertahan dengan baik dan ini adalah pertandingan yang amat komplit.”

Isco kemudian menambahkan: “La Liga masih panjang. Di tahun sebelumnya, kami unggul dan kami tidak tahu bagaimana caranya konsisten. Kami merebut tiga angka, namun kami harus terus bermain seperti ini.”

Sumber; Bola.net