Gelandang Cesc Fabregas mengakui sedang mengalami masa sulit bersama Chelsea. Namun, ia sedang bersemangat. Ia ingin berjuang dan mendapatkan tempat utama seperti yang dilakukan saat masih berusia 16 tahun.

Chelsea harus berterimakasih pada Fabregas. Pasalnya, dua gol pemain asal Spanyol ini telah mengantar mereka mengalahkan Leicester City di ajang EFL Cup. Dua gol ini menjadi pembuktian dirinya usai kapasitasnya sempat diragukan.

“Situasinya sulit, saya tidak bisa menyangkalnya. Tetapi hal terakhir yang saya akan lakukan hanya mengeluh, bangkit atau terpuruk,” buka Fabregas.

“Suatu dari dalam dirinya keluar dorongan yang lebih kuat dari bisanya dan saya merasa seperti anak kecil yang mencoba untuk mendapatkan posisi saya, karana hal ini pernah saya lakukan di Arsenal saat masih berusia 16 tahun.”

“Saya memberikan segalanya. Anda bisa memiliki hari yang lebih buruk, anda juga bisa menjalani hari dimana anda tidak dalam kondisi terbaik, tapi saya selalu berusaha memberikan yang terbaik.”

“Saya berlatih sangat keras dan itu adalah situasi yang baru dalam karir saya setelah selama 13 tahun selalu menjadi pemain utama di klub dan tim nasional,” tutup mantan pemain Barcelona.

Sumber; Bola.net