Luis Enrique mengaku amat kecewa usai Barcelona hanya bisa bermain imbang 1-1 ketika bermain di markas Hercules dalam laga lanjutan Copa del Rey yang berlangsung dini hari tadi.

Barca bahkan sempat tertinggal dulu di pertandingan tersebut, sebelum gol tendangan jarak jauh pemain muda Carles Alena memastikan tim tamu menghindar dari kekalahan.

Leg kedua akan dimainkan di Camp Nou pada 21 Desember mendatang dan Enrique mungkin akan memainkan tim yang lebih kuat di pertandingan tersebut, mengingat pagi tadi ia membuat total sembilan perubahan di timnya.

“Ini bukan hasil yang kami inginkan. Pertandingan ini masih belum berakhir dan akan sulit di leg kedua nanti. Sulit mencetak gol di pertandingan seperti ini,” tutur Enrique di ESPN.

“Kami membuat beberapa perubahan. Secara umum sikap yang kami tunjukkan amat bagus. Kami tidak bisa mengharapkan itu di dua sesi latihan para pemain B akan bisa menerima konsep permainan kami, namun saya bahagia dengan apa yang terjadi di babak kedua.”

“Namun selalu sulit untuk menciptakan peluang ketika ada banyak lawan yang bertahan. Dan ketika kami tidak diperkuat striker kami biasanya, semua jadi lebih sulit.”

Sumber; Bola.net