Pelatih AS Roma, Luciano Spalletti ikut angkat bicara terkait kritik yang dialamatkan penyerang andalannya, Edin Dzeko terkait permainan buruk saat melawan Pescara.

Seperti diketahui, AS Roma memang mampu meraih kemenangan saat melawan Pescara dengan skor 3-2. Namun permainan Giallorossi jauh dari memuaskan dan hal itu membuat Edin Dzeko khawatir tentang pertemuan melawan Lazio pekan depan.

Menurut Dzeko, bila timnya bermain seperti saat melawan Pescara, mereka tak akan bisa memenangkan Derby della Capitale pekan depan. Dan komentar tersebut membuat Spalletti angkat bicara.

“Kemudian dia harus mulai bermain lebih baik dan kami semua akan bermain lebih baik! Gol dan assist yang lebih terlihat, tapi ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan selain itu, seperti menciptakan ruang dan menarik pemain belakang,” ucapnya kepada Mediaset Premium.

“Saya melihat Genoa mengalahkan Juventus hari ini, menunjukkan fisik dan determinasi yang besar, sehingga ada sesuatu yang kami benar-benar perlu untuk tingkatkan. Pada saat yang sama, malam ini kami melakukan beberapa hal yang baik,” tambahnya.

“Kami sedang bekerja pada mentalitas para pemain, tapi jelas bila anda unggul 2-0 dan melihatnya terlalu sederhana, maka anda memperlambat, mengambil sentuhan ekstra dan tidak masuk ke dalam tekad yang sama karena merasa nyaman dan lawan akan menimbulkan masalah,” tandasnya.

Sumber; Bola.net