Gelandang AS Roma, Leandro Paredes menggambarkan adalah sebuah kehormatan besar baginya disebut sebagai pewaris Juan Roman Riquelme oleh yang bersangkutan.

Pemain asal Argentina berusia 22 tahun tersebut memang tampil gemilang bersama Giallorossi musim ini dan tampil reguler. Performa ini adalah lanjutan dari penampilan gemilangnya saat dipinjamkan ke Empoli musim lalu.

Dan baru-baru ini, Paredes mengatakan bagaimana perasaannya setelah Juan Roman Riquelme menyebut namanya sebagai pewarisnya. Selain itu, Paredes juga mengaku bahwa Riquelme berperan besar dalam perkembangan karirnya.

“Idola saya saat tumbuh dewasa adalah ayah saya, Victor Daniel, tidak diragukan lagi. Dia adalah orang yang memiliki gairah untuk sepakbola. Saya selalu memiliki bola di kaki saya dan itu berkat dia saya masuk ke olahraga ini. Dia adalah seorang pemain profesional dari usia 17 tahun dan bermain untuk Racing Club. Namun, ia berhenti karena ibu saya hamil, sehingga ia harus mulai bekerja,” ungkapnya.

“Dalam hal sepakbola, saya akan mengatakan (Juan Roman) Riquelme. Dia adalah pemain yang paling saya sukai untuk ditonton. Saya belajar banyak dari dia, juga ketika saya menjadi rekan setimnya,” sambungnya.

“Riquelme memberikan banyak nasihat ketika kami saat bermain bersama dan kami masih tetap berhubungan. Sebelum dia berhenti bermain, dia mengatakan kepada semua orang saya akan menjadi penggantinya di sepakbola. Itu adalah suatu kehormatan besar bagi saya,” tandasnya.

Sumber; Bola.net