Martin Keown mengatakan bahwa Wayne Rooney bisa merebut kembali tempat utama di Manchester United, jika ia mengubah gaya bermainnya.

Rooney menjalani tahun yang cukup buruk, di mana ia sering sekali menunjukkan penampilan yang buruk dan juga memancing perdebatan mengenai posisi terbaiknya. Dan sang kapten akhirnya mencapai titik terendah ketika namanya tak masuk barisan starter di pertandingan melawan Leicester pekan lalu.

Namun Keown menulis di Daily Mail: “Wayne Rooney harus membuktikan bahwa ini bukan awal dari berakhirnya karirnya di Manchester United. Ia masih bisa memainkan peran besar di klub, namun ia harus bisa menunjukkan kualitas. Binatang liar di dalam dirinya akan bereaksi.”

“Ada momen di karir pemain, di mana mereka akan mengubah perannya. Hal tersebut ditunjukkan oleh Ryan Giggs dan Paul Scholes. Rooney harus melihat situasinya dengan cerdas Ia tidak bisa bermain sebagai gelandang, mengingat ia tidak akan bisa berlari seperti Ander Herrera.”

“Ia harus tahu bahwa posisi terbaiknya adalah ketika ia sedikit maju di atas lapangan. Dalam beberapa pekan ke depan, kita akan melihat seperti apa karakter Wayne Rooney yang sebenarnya.”

Sumber; Bola.net