Pelatih Inter Milan, Frank de Boer marah besar setelah timnya kalah dari Sampdoria. Menurutnya, Nerazzurri memiliki masalah mentalitas yang harus segera mereka atasi.

Setelah meraih kemenangan di pertandingan sebelumnya melawan Torino, Nerazzurri kembali harus merasakan kekalahan. Kali ini Sampdoria yang membuat mimpi buruk datang lagi ke tim sekota AC Milan tersebut.

Usai pertandingan, De Boer mengungkapkan apa yang salah dari timnya. Setelah tampil tanpa identitas di babak pertama, Nerazzurri membaik di paruh kedua.

“Saya sangat kecewa. Kami sama sekali tak bermain di babak pertama. Di babak kedua kami menampilkan sepakbola kami, tapi saya tak mengerti mengapa kami terlihat tak bisa bermain dengan cara yang kami inginkan untuk lebih dari 45 menit. Saya tak melihat sebuah tim dengan kepercayaan diri untuk mencoba menang,” ujarnya.

“Dalam analisis kami sebelum pertandingan, kami sudah berbicara tentang hal ini. Saya tak tahu mengapa kami bermain tanpa karakter dari begitu banyak pemain kami. Saya sangat marah di jeda waktu istirahat,” sambungnya.

“Ini hanya masalah mentalitas. Kami memiliki banyak kualitas, tapi tak bisa berbuat banyak saat kami memiliki mental seperti babak pertama. Kami memiliki masalah ini dan saya meminta para pemain untuk mengubahnya,” tandasnya.

Sumber; Bola.net