Marco Asensio mengatakan bahwa ia merasa amat terhormat bisa banyak belajar dari manajer Zinedine Zidane di Real Madrid.

Zidane sendiri sebelumnya merupakan salah satu mantan pemain terbaik dunia dan ia juga pernah membela Madrid. Asensio mengatakan ia senang bisa mendapatkan kesempatan menimba ilmu dari manajernya.

“Merupakan sebuah kemewahan untuk belajar setiap hari dari Zidane. Saya banyak mengikuti kiprahnya ketika ia masih bermain. Ia adalah idola saya ketika masih kecil. Ia melakukan banyak hal luar biasa dengan bola. Saya ingin melakukan hal yang sama di atas lapangan. Ia adalah pelatih yang selalu mengatakan semua hal dengan jelas dan juga dekat dengan para pemainnya,” tutur Asensio pada Sportium News.

Asensio juga berbicara mengenai atmosfer hebat yang ia rasakan di Real Madrid.

“Ketika anda berada di ruang ganti, anda akan tahu bahwa semua pemain hanya manusia biasa, yang coba menciptakan atmosfer bagus. Di Real Madrid, detail kecil akan memainkan peran vital, namun ini menunjukkan bahwa semua orang sudah biasa menghadapi tekanan. Membela klub ini merupakan tanggung jawab besar. Berada di sini adalah prestasi terbesar untuk seorang pemain.”

Sumber; Bola.net